LONG LASTING MAKEUP




Belum selesai pesta riasan Anda sudah luntur? Jangan khawatir berikut ini beberapa tips agar makeup tahan cukup lama ! 

1. Panaskan eyelash cruler dengan hairdryer (hati-hati!) lalu jepit bulu mata di bagian tengah lalu sedikit pada bagian ujung.
2. Layering adalah kunci riasan tahan lama, mulai dari foundation sampai pengaplikasian blush. Hal terpenting ketika melakukan layering adalah cukup mengulaskannya tipis, untuk membuat tampilan tampak natural.
3. Agar foundation tahan lama, aplikasikan foundation dengan formula krim atau cair menggunakan spong, hanya pada bagian yang membutuhkan cover. Selanjutkan tepukkan loose powder pada seluruh wajah.
4. Tambahkan volume pada bulu mata dengan menyelupkan kuas maskara pada transflucent powder. Aplikasikan pada mata secara bergantian pada bagian bulu mata atas.
5. Untuk lipstick tahan lama, pertama aplikasikan foundation tipis saja pada bagian bibir lalu isi dan garis bibir Anda dengan pinsil bibir berwarna netral. Aplikasikan lipstik yang Anda inginkan, lipat bibir lalu ulaskan lipgloss di atasnya agar berkilap segar.
6. Agar eyeshadow tahan lama, pertama gunakan sheer,  eyeshadow powder berwarna netral sebagai base. Selanjutnya aplikasikan liner diikuti dengan lapisan tipis warna eyeshadow yang lebih muda. Aplikasikan kembali maskara, biarkan mengering lalu aplikasikan sekali lagi.
7. Bila maskara menumpuk, aplikasikan maskara primer sebelum mengulas maskara

No comments:

Post a Comment

Find Me On:

Image Map