OLIVIA PALERMO FLAWLESS LOOK



Curi gaya riasan flawless Olivia Palermo yang selalu berhasil terlihat sempurna tanpa banyak warna!

1.Mulailah dengan undercoat yang sesuai dengan kompleksi wajah Anda, seperti Clarins Instant Light Basis ini bagus untuk memberikan efek kontur sekaligus juga mencerahkan. Nuansa bronz-nya memberi sentuhan keemasan pada kulit sehingga meninggalkan kesan hangat hampir pada semua tipe kulit.

2.Flawless base is a must! Aplikasikan foundation Make Up For Ever HD Foundation yang mampu menutup dengan sempurna sekaligus juga mudah diaplikasikan karena teksturnya yang lembut.  

3.Selanjutkan ulaskan blush-on bernuansa warm peach seperti Benefit Georgia. Aplikasikan pada bagian tengah tulang pipi lalu baurkan dengan sekitarnya. Gunakan gerakan memutar pelan untuk menghindari penyebaran pada seluruh area pipi Anda.
4.Untuk dapatkan tampilan alis yang natural gunakan powder blush dengan tekstur yang ringan dan mengandung cukup pigmen seperti Mercier “ Brow Powder Duo”.
5.Tampilan mata dapat diraih dengan beberapa langkah mudah. Pertama ulaskan base shadow Bobbi Brown Long Wear Cream “Beach Honey” yang berfungsi sebagai base sekaligus eyeshadow. Lalu gunakan eyeliner gel MAC “grey black” mulai dari ujung luar sampai bagian tengah kelopak, baurkan halus. Terakhir ulaskan maskara Lancôme Hypnose Drama untuk membuat tampilan lebih dramatis.
6.Untuk bibir pulaskan Make Up Forever Lab Shine Pearly light beige agar tampilan bibir terlihat berkilau sehat.
7.Tutup riasan dengan ulasan kuteks Dior pink neon.
Viola ! You’re good to go….

No comments:

Post a Comment

Find Me On:

Image Map